OZY-W On Facebook

Minggu, 05 Juni 2011

Runtime GetDataBack v4.21 for NTFS & FAT Full Version

Mohon maaf sebesar-besarnya ya?! kepada semua sobat OZY-W yg setia menunggu update blog ini.
Ok langsung saja, Pernah mengalami kesalahan dalam mem-format HDD sehingga semua data di harddisk hilang? Runtime GetDataBack v4.21 for NTFS & FAT merupakan salah satu aplikasi yang berguna untuk mengembalikan file yang hilang yang dikarenakan kesalahan dalam memformat yang tidak dibarengi dengan membackup data tersebut atau bisa juga tidak sengaja terhapus, Aplikasi ini merupakan aplikasi berukuran kecil,,

Tapi disini saya tidak berani menjamin dengan kinerja aplikasi ini yang katanya dapat mengembalikan file yang ilang maupun terformat, karna saya sudah mencoba sendiri dan mengalami kekurangan aplikasi ini,. disini saya hanya mencoba software dan registrasi yang 100% berjalan dengan baik, tapi nggak ada salahnya donk untuk mencoba aplikasi ini dari pada nggak sama sekali betulkah?



Runtime GetDataBack Recovers From :
  • Hard drives (IDE, SCSI, SATA)
  • USB drives
  • Firewire drives
  • Partitions
  • Dynamic Disks
  • Floppy drives
  • Drive images
  • Zip / Jaz drive
  • Compact Flash Cards
  • Smart Media Cards
  • Secure Digital Cards
  • USB Flash Drive
  • iPod Disks

Password rar : ozy-web.blogspot.com
Download Runtime.NTFS.v4.21Size : 2.61 MB | Download Runtime.FAT.v4.21Size : 2.62 MB



Selamat Mencoba



  • Buat yang ingin copy paste harap baca aturannya di sini
  • Cara download di bolg OZY-W di sini


Buat sobat blogger yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share/post di mana saja anda suka (Blogger, WordPress, facebook, twitter, dll). Namun, diwajibkan untuk mencantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share/post (copy/paste). Terima kasih,,,

Artikel Terkait:

6 komentar:

  1. Saya minta maaf juga ya karena udah lama nda berkunjung ke blog sahabat. Wow mantebb juga nih, tapi ada nda kalo software yang mengembalikan data karena deepfreeze?

    BalasHapus
  2. Wah, kalo itu saya juga g' tw sob.

    BalasHapus
  3. Wah, keren ini Apps.......

    BalasHapus

Saya percaya esok sudah tidak boleh mengubah apa yang berlaku hari ini, tetapi hari ini masih boleh mengubah apa yang akan terjadi pada hari esok

Walaupun kita tidak saling kenal, tetapi tiada salahnya kita berbagi sapa atau hanya tulisan " Hai " pada kolom komentar di bawah ini.
.:Terimakasih atas komentar Anda :.

OZY-W
© 2011 copyright OZY-W is proudly powered by Blogger.com
Free Download Software Full | Tips n Trik | Free Security Tool