OZY-W On Facebook

Kamis, 24 Maret 2011

Download Google Chrome 10.0.648.133 Stable - Offline Installer

Chrome telah melakukan update dengan merilis versi terbaru mereka. Perubahan terbesar pada versi ini, Chrome telah meningkatkan kemampuannya kinerja Javascript. Dengan tampilan pengaturan yang baru pada halaman option akan memudahkan para pengguna melakukan pengaturan pada Browser Chrome.

Google Chrome 10.0.648.133 juga menawarkan fitur menarik “synchronization” yang berguna untuk menyimpan data browser anda seperti bookmark dan pengaturan lainnya secara online dengan akun Google anda. Sehingga ketika anda menggunakan Chrome pada perangkat dan ditempat lain, anda bisa mendapatkan kembali bookmark dan pengaturan chrome anda.


Pengertian Stable – Sesuai urutan keluarnya :

  • Stable – versi browser yang sudah melewati tahapan dev & beta, dan berarti sudah sudah bisa dikatakan benar-benar stabil & aman dipakai oleh semua orang. Dan sejak versi nomor 4.0.295.0 sudah stable, maka para pengguna versi stable ini sudah bisa menggunakan extensions seperti halnya pengguna versi Dev & Beta.

Google Chrome adalah browser yang menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih untuk menjadikan jaringan lebih cepat, aman, dan lebih mudah. dan memiliki satu kotak untuk segala sesuatu: Jenis pada address bar dan dapatkan saran untuk halaman pencarian dan jaringan. Akan memberikan Anda thumbnail dari situs utama Anda; Akses halaman favorit Anda dengan kecepatan kilat dari tab baru.

Google Chrome adalah sebuah browser web open source yang dikembangkan oleh Google. Perangkat lunak arsitektur direkayasa dari awal (komponen penggunaan dari perangkat lunak open source lainnya termasuk WebKit dan Mozilla Firefox) untuk memenuhi perubahan kebutuhan pengguna dan pengakuan bahwa situs web saat ini sebagian besar bukanlah halaman web tetapi aplikasi web. termasuk stabilitas, kecepatan, keamanan dan antarmuka pengguna yang bersih, sederhana dan efisien.

Tambahan : Saya sarankan untuk komputer yang terasa lengket-lengket saat browsing ~> Lebih baik menggunakan Google Chrome dari pada aplikasi browser lainnya, seperti : firefox, Internet Explorer, dll
dan disarankan lagi Untuk Memilih Option Download untuk Versi Stable. Karena jika anda memilih pada versi Stable maka nantinya dapat di update otomatis kedepannya ketika Versi dan Rilis terbaru dari Google Chrome Hadir

Download : MediaFire
Password rar : ozy-web.blogspot.com
Download Google Chrome 10.0.648.133 Stable Size : 25,5 Mb



  • Buat yang ingin copy paste harap baca aturannya di sini
  • Cara download di bolg OZY-W di sini


Buat sobat blogger yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share/post di mana saja anda suka (Blogger, WordPress, facebook, twitter, dll). Namun, diwajibkan untuk mencantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share/post (copy/paste). Terima kasih,,,

Artikel Terkait:

2 komentar:

  1. salam sahabat
    sangat bermanfaat mengingat saya pakai Chrome terima kasih dan maaf telat oh iya dah saya follow thanks

    BalasHapus
  2. salam juga.
    terima kasih atas kunjungannya

    BalasHapus

Saya percaya esok sudah tidak boleh mengubah apa yang berlaku hari ini, tetapi hari ini masih boleh mengubah apa yang akan terjadi pada hari esok

Walaupun kita tidak saling kenal, tetapi tiada salahnya kita berbagi sapa atau hanya tulisan " Hai " pada kolom komentar di bawah ini.
.:Terimakasih atas komentar Anda :.

OZY-W
© 2011 copyright OZY-W is proudly powered by Blogger.com
Free Download Software Full | Tips n Trik | Free Security Tool