OZY-W On Facebook

Kamis, 24 Maret 2011

Mozilla Firefox 4 Final - Offline Installer

Mozilla akhirnya telah merilis versi final untuk browser Mozilla Firefox 4. Firefox 4 kini sudah tersedia untuk Windows, Linux dan juga Mac OSX dan mulai hari ini anda bisa download Firefox 4 Final.

Offline Installer maksudnya ketika menginstal aplikasi tidak perlu harus terhubung dengan jaringan internet (sangat cocok untuk speed yang lambat).

Firefox 4 versi Final adalah salah satu browser yang paling ditunggu di tahun ini selain Internet Explorer 9 dan Juga Chrome 10. Jadi jika anda tidak sabar untuk menjajal kemampuan dan menikmati browser Firefox 4 versi final, anda bisa mendapatkannya pada link download dibawah postingan melalui server FTP Mozilla.


Firefox 4 berjalan pada platform Gecko 2.0 web. Dengan Firefox 4 browsing akan lebih cepat, stabil dan dianggap lebih aman untuk digunakan ketika melakukan browsing dan membuka website. Firefox 4 juga sudah banyak mendukung dan dapat menggunakan add-ons yang tersedia dari situs resmi firefox. Apalagi dengan tampilan menu yang baru juga akan memudahkan kita dalam mengelola fitur-fitur dan addons.

Password rar : ozy-web.blogspot.com
Download Mozilla Firefox 4 Final



  • Buat yang ingin copy paste harap baca aturannya di sini
  • Cara download di bolg OZY-W di sini


Buat sobat blogger yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share/post di mana saja anda suka (Blogger, WordPress, facebook, twitter, dll). Namun, diwajibkan untuk mencantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share/post (copy/paste). Terima kasih,,,

Artikel Terkait:

0 Komentar:

Posting Komentar

Saya percaya esok sudah tidak boleh mengubah apa yang berlaku hari ini, tetapi hari ini masih boleh mengubah apa yang akan terjadi pada hari esok

Walaupun kita tidak saling kenal, tetapi tiada salahnya kita berbagi sapa atau hanya tulisan " Hai " pada kolom komentar di bawah ini.
.:Terimakasih atas komentar Anda :.

OZY-W
© 2011 copyright OZY-W is proudly powered by Blogger.com
Free Download Software Full | Tips n Trik | Free Security Tool