OZY-W On Facebook

Minggu, 17 Maret 2013

Game Shank 2 PC Rip Full


Penerbit: Electronic Arts
Pengembang: Klei Entertainment
Genre: Action
Platform: PC
Ukuran: 1,36 GB
Tanggal Rilis: 2012/02/08

Description : 
Pengembalian Shank pembalasan pembunuh dalam sekuel, penuh aksi kekerasan. Dengan orang-orang terdekat mantan mafia Shank hit man diserang, Shank sekali lagi dipaksa menyerang. Sekarang dia harus dihukum menggunakan senjata terpercaya nya pistol ganda, gergaji, parang, ditambah semua-baru senjata dan satu set baru bergerak untuk melindungi mereka yang dekat dengannya. Shank 2 memperluas visual menakjubkan permainan asli dan sistem tempur untuk mendefinisikan kembali petarung side-scrolling 2D.

Sekarang dia harus menempatkan arsenal terpercaya nya pistol, senapan, senjata otomatis, gergaji, parang, granat, ditambah semua-baru dan senjata bergerak untuk digunakan dalam rangka untuk melindungi mereka yang dekat dengannya.

Game asli menetapkan standar baru untuk visual gaya buku komik dan Shank 2 menimbulkan bar. Shank 2 memperluas pada sistem tempur menakjubkan permainan asli untuk mendefinisikan kembali petarung side-scrolling 2D.


Persyaratan Sistem :

  • Processor Intel Pentium 4 berjalan pada 3,00 GHz atau lebih besar, Athlon 64 berjalan pada 3,0 GHz
  • Video Card ATI Radeon X1800 GTO 256MB dan Nvidia GeForce 6800 Ultra 256MB
  • Memori 1 GB ram, 1,5 GB (Vista dan Windows 7)
  • OS Windows XP / Vista / Windows 7
  • HDD Ruang 3 GB.


Screenshot :







  • Buat yang ingin copy paste harap baca aturannya di sini
  • Cara download di bolg OZY-W di sini


Buat sobat blogger yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share/post di mana saja anda suka (Blogger, WordPress, facebook, twitter, dll). Namun, diwajibkan untuk mencantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share/post (copy/paste). Terima kasih,,,

Artikel Terkait:

0 Komentar:

Posting Komentar

Saya percaya esok sudah tidak boleh mengubah apa yang berlaku hari ini, tetapi hari ini masih boleh mengubah apa yang akan terjadi pada hari esok

Walaupun kita tidak saling kenal, tetapi tiada salahnya kita berbagi sapa atau hanya tulisan " Hai " pada kolom komentar di bawah ini.
.:Terimakasih atas komentar Anda :.

OZY-W
© 2011 copyright OZY-W is proudly powered by Blogger.com
Free Download Software Full | Tips n Trik | Free Security Tool