OZY-W On Facebook

Senin, 29 Agustus 2011

Selamat Idul Fitri 1432 H. Mohon Maaf Lahir & Bathin


Saya pemilik sekaligus penulis Blog OZY-W mengucapkan Selamat Idul Fitri 1432 H. Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon Maaf Lahir & Bathin apabila ada salah kata, salah tulis Posting untuk Sobat OZY-W semua yang setia berkunjung disini. Semoga kita semua di berikan tambahan ilmu yang bermanfaat. Amin.


Semakin lama hidup kita semakin bertambah dan terus bertambah, tetapi umur kita semakin berkurang dan terus berkurang, ilmu yang kita pelajari semakin lama semakin berkembang dan harus kita bagi-bagikan kepada orang lain agar bisa bermanfaat. Kesempatan inilah yang terbaik buat kita untuk menambah Pahala dan Meleburkan Dosa.

Update : Hari Raya Idul Fitri diselenggarakan pada Rabu, 31 Agustus 2011



  • Buat yang ingin copy paste harap baca aturannya di sini
  • Cara download di bolg OZY-W di sini


Buat sobat blogger yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share/post di mana saja anda suka (Blogger, WordPress, facebook, twitter, dll). Namun, diwajibkan untuk mencantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share/post (copy/paste). Terima kasih,,,

Artikel Terkait:

1 komentar:

Saya percaya esok sudah tidak boleh mengubah apa yang berlaku hari ini, tetapi hari ini masih boleh mengubah apa yang akan terjadi pada hari esok

Walaupun kita tidak saling kenal, tetapi tiada salahnya kita berbagi sapa atau hanya tulisan " Hai " pada kolom komentar di bawah ini.
.:Terimakasih atas komentar Anda :.

OZY-W
© 2011 copyright OZY-W is proudly powered by Blogger.com
Free Download Software Full | Tips n Trik | Free Security Tool