OZY-W On Facebook

Selasa, 28 Juni 2011

Cara Mengecek PageRank Blog

Memiliki Blog dengan PageRank (PR) yang tinggi merupakan dambaan setiap pemilik blog, iya nggak? Bicara tentang ranking blog kayaknya saya masih tertinggal jauh,hehehe,,, cuma mulutnya aja kebesaran. Namun tahukah sobat blogger sudah berapa peringkat yang dimiliki oleh blog sobat, saya pikir 99% blogger sudah mengetahui cara mengecek pagerank dari blognya. Karena banyak website yang dapat digunakan untuk mengetahui berapa rank google dan alexa yang kita miliki.

Karena dengan PR yang tinggi akan berpengaruh besar terhadap posisi di search engine bila bersaing dengan banyak blog, namun kadang tergantung dari keyword yang Anda gunakan. Walaupun PR blog sobat masih “0″ bila keyword yang dicari tepat, bisa jadi nomor satu juga. Jadi, gunakan saja keyword yang banyak dicari pengguna internet.

Mungkin 1% dari para blogger belum tahu cara  melihat rangking blognya. Untuk itu silakan sobat cek di form di bawah, dan BUKTIKAN SENDIRI!!!

My PageRank (PageRank BLOG OZY-W)

Free Page Rank Tool


Check PageRank BLOG Sobat di sini :



Tingkatkan PageRank dg saling bertukar link dengan OZY-W, Klik di sini



  • Buat yang ingin copy paste harap baca aturannya di sini
  • Cara download di bolg OZY-W di sini


Buat sobat blogger yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share/post di mana saja anda suka (Blogger, WordPress, facebook, twitter, dll). Namun, diwajibkan untuk mencantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share/post (copy/paste). Terima kasih,,,

Artikel Terkait:

2 komentar:

  1. bulan ini lg musim update PR blog neeh,sayang punya saya turun

    BalasHapus
  2. kan g' pa2 lh sob, namanya juga Rangking Halaman kayak di sekolahan itu, hehehe

    BalasHapus

Saya percaya esok sudah tidak boleh mengubah apa yang berlaku hari ini, tetapi hari ini masih boleh mengubah apa yang akan terjadi pada hari esok

Walaupun kita tidak saling kenal, tetapi tiada salahnya kita berbagi sapa atau hanya tulisan " Hai " pada kolom komentar di bawah ini.
.:Terimakasih atas komentar Anda :.

OZY-W
© 2011 copyright OZY-W is proudly powered by Blogger.com
Free Download Software Full | Tips n Trik | Free Security Tool