OZY-W On Facebook

Jumat, 01 April 2011

Download Yahoo Messenger 11 Beta Offline Installer

Pada postingan sebelumnya saya sudah membahas tentang Yahoo Messenger 10 Offline Installer, bagi yang belum melihat silahkan dilihat terlebih dahulu di sini.

Yahoo messenger, sudah seperti sofware instant messenger yang wajib ada di komputer setiap pengguna internet, karena yahoo messenger merupakan sofware instant messenger yang paling populer di indonesia.

Dengan persaingan fitur antar instant messenger saat ini, yahoo tidak mau kalah dan akhirnya mengeluarkan Yahoo Messenger 11 beta versi terbarunya. Walaupun masih versi beta, yahoo messenger versi terbaru ini layak untuk anda coba karena kaya akan fitur-fitur baru.

Yahoo messenger 11 beta kini sudah terkoneksi dengan beberapa game populer seperti : Fishville, happy harvest, draw my thing, happy manor, balloono, dll dan versi selanjutnya akan dilengkapi pula dengan game mafia wars.

Namun fitur yang membuat Yahoo Messenger 11 beta ini beda dari versi yang sebelumnya adalah fitur social network nya dimana pada yahoo messenger 11 beta ini sudah terintegrasi dan terkoneksi secara langsung dengan beberapa social network seperti : Yahoo! pulse, flickr, facebook, bahkan twitter.

Screenshot :



Fitur – fitur baru lainnya di Yahoo Messenger 11 Beta :
  1. Bisa dengan mudah berhubungan dengan teman – teman anda dimanapun anda berada. Anda bisa melihat, comment, nge-like dll ke Yahoo! Pulse, twitter, facebook, flickr dan social network lainnya secara langsung dari Yahoo Messenger 11 beta ini.
  2. Anda bisa Chatting secara langsung ke teman – teman anda di facebook, wondows live, dll secara langsung dari Yahoo Messenger terbaru ini.
  3. Anda bisa post status ke banyak social network sekaligus seperti facebook, twitter dan yahoo pulse secara langsung dari yahoo messenger 11 beta ini.
  4. Fitur multimedia yang lebih banyak seperti video call gratis, saling tukar foto dan video gratis baik antar komputer maupun ke iphone dan android. Cocok buat yang lagi pacaran
  5. Chatting dimanapun dan kapanpun secara virtual. Anda bisa chatting di komputer kemudian melanjutkan di iphone, android, blackberry atau device lainnya secara langsung.
  6. Selalu online setiap saat : anda bisa login di banyak device sekaligus, anda bisa login di multi komputer dan banyak device sekaligus secara bersamaan tanpa takut kehilangan pesan.
  7. Mudah melihat pesan – pesan yang sudah anda terima di yahoo messenger ketika anda login di komputer atau device lainnya (recent messages tersimpan secara online dan tidak secara lokal di komputer anda)

Download    : MediaFire
Passwor rar : ozy-web.blogspot.com
Download Yahoo Messenger 11 Beta Offline Installer

.: Selamat Mencoba :.




  • Buat yang ingin copy paste harap baca aturannya di sini
  • Cara download di bolg OZY-W di sini


Buat sobat blogger yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share/post di mana saja anda suka (Blogger, WordPress, facebook, twitter, dll). Namun, diwajibkan untuk mencantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share/post (copy/paste). Terima kasih,,,

Artikel Terkait:

7 komentar:

  1. thanks sob, sngat bermanfaat,,oya ane udah follow no 50 follback yah n koment jg,,thanks

    BalasHapus
  2. :) waaah...keren..keren..
    pengen coba nih...
    makasih ya infonya..

    semoga sukses selalu.

    salam

    www.bebagidisini.com

    BalasHapus
  3. ternyata ada yg offline juga ya sob, bagus deh klo gitu .. salam dr sahabat baru

    BalasHapus
  4. ane masih pake ym10 sobat, makasih infonya :)

    BalasHapus

Saya percaya esok sudah tidak boleh mengubah apa yang berlaku hari ini, tetapi hari ini masih boleh mengubah apa yang akan terjadi pada hari esok

Walaupun kita tidak saling kenal, tetapi tiada salahnya kita berbagi sapa atau hanya tulisan " Hai " pada kolom komentar di bawah ini.
.:Terimakasih atas komentar Anda :.

OZY-W
© 2011 copyright OZY-W is proudly powered by Blogger.com
Free Download Software Full | Tips n Trik | Free Security Tool